Senin, 02 September 2013

Purbalingga: Agrowisata Strawberry, Sanggaluri Park

Kali ini aku mau share beberapa tempat di Purbalingga, mungkin yang lebih terkenal itu cuma Owabong, semacam waterpark gitu.. Atau aku yang kurang update ya? haha habisnya kalo nanya orang-orang jarang ada yang nyebut tempat ini, apalagi jalannya, kecuali nanya sama orang Purbalingga langsung hehe. Well, mungkin yang tinggal di Jawa masih ngerti dikit-dikit, tapi yang daerah lain? Padahal menurutku ini bagus tempatnya hehe :D So I think I'm going to make a bit review on these place..

Agrowisata Strawberry
Hmm di gugelmep ndak aaadaaa hahaha, sebenernya jalannya simpel kalo dari kota Purbalingganya, tapi masuk jalan gunungnya yang rempong,saran sih kalo bawa mobil minimal 1300cc, itu aja udah emosi plus deg-degan takut ga kuat nanjak hehe. Jalan raya utamanya Jl. AM Sumarmo, luruuuus aja ke utara, ketemu simpang Mrebet masih lurus lagi. Nanti ada plangnya sih, aku juga bingung nyebut belokannya itu dimana hehe. Udah deh ikutin jalan itu aja, naiiik naiiik ke puncak gunung..hehe. Terletak di desa Serang, di kaki Gunung Slamet, membuat spot ini adem adem seger :3
Disini yang paling asik ya main di kebun strawberry, bayar 15rb bisa makan sepuasnya. Baru kali ini ngerasain strawberry yang mateng, lembut, berair, dan maniisss banget! Dan disini menyediakan jasa EO gathering/outbond.








Sanggaluri Park
Merupakan taman rekreasi keluarga, luasnya yaa sedang sih, tapi cukup buat bersantai, apalagi bareng keluarga. Ada beberapa museum, seperti museum reptil, museum uang & perangko, museum iptek, dan museum wayang. Kecil-kecil sih museumnya, tapi yaa lumayan menambah wawasan. Ada beberapa permainan buat si kecil, dan ada beberapa hewan yang dikonsep seperti mini zoo.




ENJOY PURBALINGGA! :D

0 komentar:

Posting Komentar