Senin, 25 Juli 2011

Berita sedih di Senin pagi

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un.. Salah seorang sahabat papa baru saja dikabarkan meninggal, saya aja sedih banget, apalagi papa yang emang terlihat sahabatan banget dengan beliau. Katanya limfoma, cuma tipe apa belum jelas juga, karena keluarga beliau masih dalam keadaan sangat berduka waktu ditanya. Katanya sih penanganannya terlambat, jadinya udah sampe otak..
...
eh?

ntar dulu..

limfoma bukannya bermanifestasi semacam benjolan gitu ya? CMIIW. Kenapa bisa telat dx dan manajemennya ya?

Ini bukan pertama kalinya berita duka seperti ini ada. Udah cukup banyak teman papa, sesama anesthesiologist, yang meninggal karena penyakit yang bermacam-macam. Tingkat stress yang tinggi, minimnya waktu untuk beristirahat dengan optimal, dan (mungkin) jarang berolah raga, ga bisa dielakkan lagi menambah faktor resiko untuk terjadinya berbagai penyakit.

Ya Allah, doa hamba pagi ini, semoga om Boy dapat diterima di sisi-Mu, dan semoga papa selalu dalam keadaan sehat wal afiat, Amin.



p.s: Oom Boy, coba kalau dari sana bisa baca blog, hehe, aku sekarang udah sama orang padang lho oom, ga usah dicariin lagi, hehehe. Selamat beristirahat oom.. :')

0 komentar:

Posting Komentar