Jumat, 14 Oktober 2011

Galau-galau nyengir

Jumat malam, sendirian, pacar ke Bandung, teman-teman sibuk dengan urusan masing-masing, akhirnya gw menyendiri di Dunki*' Don*ts. Galau? hmmm, so so lah ya, haha. Yuk mari cerita dikit kenapa judul blognya begini..
  • Pacar udah beres pendadaran! Yesss!! setelah jungkir balik berpeluh bergadang ber ber ber (disini gw juga jadi korban, disuru bantu gara
    p skripsinya -___- MAAAN, KENAPA SIH MAU LULUS KULIAH KUDU BIKIN SKRIPSI?! ngerepotin.)
  • "Rin, 2 bulan lagi aku udah ga disini lho, kamu baik-baik ya, gaboleh nangis gaboleh cemberut.." = GALAU TOTAAAAAL!!! huhu. I try to pretend that I'm perfectly fine, but to be honest, I still have no idea how to do it. :( dan mengingat ini dia ke Bandung sambil cari-cari kerjaan, gw makin sadar, waktu gw untuk bareng sama dia makin dikit. And what I believe till now is, DISTANCE'S SUCKS. huhu.
  • Proposal penelitian masiih aja belum beres. Kok ya ribet banget, dengan segala perbaikan, revisi, ganti sana ganti sini. Capek euuuy.. 
  • PAPA AKHIRNYA MAIN KE JOGJA! cikiciw!! sekitar 2 minggu yang lalu, pas ada seminar juga disini.. lucu banget ngeliat papa melampiaskan kekangenan sama makanan khas jawa..

    wondering, kenapa muka papa sering banget sok serius gini sih? -_-

  • Ehem, ini yang bikin nyengir. Ada cowok, duduk di meja depan, omigot omigot omigooot dia mirip banget sama seseorang di masa lalu hahaha, sekedar clue, foto ini:
hahaha!

Malam ini random yah? :p

0 komentar:

Posting Komentar