Selasa, 01 Mei 2012

City Tour: Monjali

Monumen Jogja Kembali a.k.a Monjali, sebuah museum yang bangunannya menurut saya unik, kerucut gitu soalnya. Kesan pertama : Panasssss! di sekitar museum minim pepohonan soalnya, kecuali di wilayah parkiran. Sekitar bangunan di-conblock semua, dan sebagian lagi malah berkeramik. Saya kesana sendirian, jam 2 siang, wuih polllll panasnyaaa haha. HTM cuma Rp 7.500,00! Cukup murah, menurut saya..

Masuk ke dalam ruangan, "ooh ternyata konsepnya diorama gitu.." Intinya sih tentang perjuangan para pahlawan tahun 1948 gitu. Keren sih, bentukan dioramanya bagus..


 ini rada lebay ngeditnya hahahaha :p




Keluar gedung, wah ternyata di sekelilingnya ada ini nih (saya gatau ini apa ya sebutannya haha), bagusss


Begitulah kunjungan singkat saya! Mmm saran, lebih enak kalo kesini bawa temen, jangan kaya saya, sendirian, hahaha, tetep asik sih, tapi kalo sambil panas-panasan jadi makin terasa -__-

 ini mengganggu aja deh mas-masnya, ga kenal tau2 masang pose begitu -____-

 bagus kan? :)


0 komentar:

Posting Komentar