Selasa, 01 Mei 2012

Good Food, Good Mood

"Kamu tuh, makaaaaan mulu. Kalo udah bawa-bawa makanan pasti langsung semangat" (I.H, 2012)

Itu sih baru satu dari sekian banyak orang berkomentar serupa haha. Iya, gw suka makan. Suka banget. Gw penggemar makanan. Menurut gw, makanan enak itu bukan sekedar "hasil bikinan orang yang jago masak" tapi bisa mencerminkan seberapa niat seseorang membuat masakan itu. Sama kaya seantero orang bilang "ga ada masakan yang seenak masakan orang rumah" padahal yang bikin bukan chef ngetop, yang bikin ga sekolah masak (ya kecuali yang emang orang tuanya chef, tapi itu cerita lain hehe). Karena apa? Karena bikinnya pake rasa sayang, karena bikinnya jadi kesenangan tersendiri. Resto-resto juga gitu menurut gw. Bisa kok keliatan, masakan yang dimasak sama orang yang hobi masak, yang totalitas dalam masak, rasanya beda sama kalo yang masak tanpa passion. Hmm. Passion. Intinya sih itu. Sama kaya ngejalanin hidup, kaya melakukan pekerjaan, harus bisa nemuin passion itu kalo mau hasilnya bener-bener maksimal. Caranya? You decide. :)

anyway, ini beberapa foto hasil wisata kuliner yang sempet gw foto. ini good food yang bikin gw jadi good mood. haha. (masih banyak sih yang lain tapi ini kok ilang ya datanya.. huhu)







0 komentar:

Posting Komentar