Minggu, 25 Oktober 2009

bingung

Hai pembaca!
Sebenernya tulisan gw kali ini cuma sekedar iseng, agak ga penting juga sih buat dibaca. hehe. yaa tapi kalo mau dibaca yaa sok aja lah..
Dilatarbelakangi ke-desperate-an gw akan terkuburnya rasa cinta gw sama gitar dan drum setelah melihat sibuknya kuliah di FK, dengan segala tugas, bahan belajar,dll nya itu, tiba-tiba.. jeng jeng jeeeeng.. tadi sore ada sebuah sms pembawa pencerahan..

gw ditawarin akustikan ngewakilin angkatan bersama 6 orang lainnya di suatu acara kampus!


hehe. ga penting banget khan gw seneng cuma karena beginian?! tapi gatau, seneng aja.. akhirnya ada kesempatan juga.. gila gw udah kangen banget main musik.. Tapi tapi tapi, jadi bingung nih, gw disuru milih main apa..

gitar??
drum??
gitar??
drum??
.....


gimana dong dong doong..??

moga-moga besok pas ngumpul ama anak-anak ada yang udah fix mau main salah satu alat tersebut, jadi gw gaperlu dilema.. hehe.

0 komentar:

Posting Komentar