Jumat, 16 Oktober 2009

hai semuaa (waving hand)

hai smuaaa!
Setelah sekian lama tidak nge-blog, dan setelah sekian kali pula bolak-balik bikin blog gara-gara lupa nama blognya lah, lupa passwordnya lah, ampe lupa email yang dipake buat blognya.. akhirnya.. (jeng jeng jeng jeeeeng) SAYA MEMBUAT BLOG BARU! *plok..plok..plok.. waaa waa waa.. makasih makasiih..*(dance). hehe. (hadooh,ini opening yang ga banget)

Well, ada beberpa pertanyaan yang muncul pas gw memutuskan untuk mulai nulis lagi :
1. Ampe kapan yah ini bakal terus diupdate? (catatan rekor blog yg pernah dibuat paling lama 6 bulan. hehe)
2. Kata ganti yang dipake, gw, saya, aku, ana(oke yg ini ga mungkin)? tapi kaya nya bakal kepake semua deh, berhubung selama ini kalo ngobrol ama orang-orang biasanya disesuaikan ama situasi dan kondisi. Jadi, bagi yang ngebaca blog ini, maaf yah, kalo jadi rancu. hehe.
3. Blognya mau diisi sama tulisan kaya apa yah? hmm... karena ini adalah blog biasa buatan seseorang yang masih sangat amatir dan bisa dibilang tidak terlalu becus dalam hal tulis menulis blog, so i'll say isi blog ini tergantung mood gw mau diisi ama apa. gapapa khan yah? (hayo ada yang mau protes?? gabisa yeee, yang punya blog khan gw.. hohoho)

Lalu lalu laluu, apa lagi donk yang perlu gw tulis sebagai entry pertama di blog baru gw ini??
Kenalan? ah gausah deeeh..
Lirik lagu? nanti aja deeh..
Cerita? itu juga nanti aja, khan ini ceritanya baru pembukaan.. hehe.
Apa yah?
Udah aja deh. Tunggu saja cerita-cerita gw selanjutnya, ok ok? Siiippp...

Chao!





yea, itu gw. buntal dan tidak tinggi (a.k.a pendek). -__-
and yes, gw anak UGM.. :)

0 komentar:

Posting Komentar