Kamis, 22 Oktober 2009

bukan puisi, hanya sebuah uneg2 tak terucap untuk sahabat..

kalo kamu jadi langit, aku mau jadi bintang aja, krn bintang yang ngebuat langit ttep indah di saat gelap,walaupun dy belum tentu dianggap kalo langit lagi terang..

kalo kamu matahari, aku mau jadi bulan, karena aku tau aku ga bisa bersinar kalo kamu ga ada, bahkan ketika kamu ga keliatan, kamu tetap bisa ngebuat aku bersinar..

aku senang punya sahabat, karena aku bisa bebas jadi diri aku sendiri di depan sahabatku, kalo sama pacar bawaannya pengen terlihat bagus mulu..

aku senang punya sahabat, karena kalau aku salah sahabatku ga bakal sungkan dan ragu untuk negur aku dan ngingetin kalau perbuatanku salah..

aku senang punya sahabat, karena dia percaya aku apa adanya..

aku senang punya sahabat, karena dia membuatku merasa nyaman untuk menceritakan suka-duka ku..

aku senang punya sahabat, karena dia membuatku semakin bersyukur betapa beruntungnya aku punya sahabat..

aku senang punya sahabat, karena dia yang membantuku untuk bangkit lagi ketika aku terjatuh..

aku senang punya sahabat, karena aku gak perlu pusing merangkai kata hanya untuk membuatnya tersenyum..

aku senang punya sahabat, karena dia selalu mendukungku untuk menjadi lebih baik..

aku senang punya sahabat, karena sahabat itu everlasting, jadi aku ga perlu takut untuk patah hati karena kata "putus"..

aku sangat senang punya sahabat, terutama karena sahabatku itu adalah kamu..

tapi..
aku gatau, apakah buat kamu aku juga seorang sahabat?

apa kamu selalu jadi diri kamu sendiri di depanku?

apa kamu benar-benar percaya sama aku?

apa kamu benar-benar bisa kupercaya?

apa kamu merasa nyaman untuk bercerita padaku?

apa aku membuatmu bersyukur seperti yang kulakukan?

apa aku orang yang bisa membuatmu bangkit lagi ketika kamu terjatuh, seperti yang kamu lakukan padaku?

apa aku membantumu menjadi lebih baik, atau jangan-jangan kehadiranku malah membuatmu menjadi buruk?

maafkan ketidaktahuanku ini, mungkin ini yang membuatku ragu atas kata "sahabat" itu..
maaf kalo banyak banget yang aku ga tau tentang kamu, tuh, pertanyaannya aja banyak begitu..
maaf aku benar-benar gatau, karena kamu ga pernah bilang ke aku..
aku ga peduli jawaban kamu apa, karena bagaimanapun kamu tetap sahabat bagiku, walaupun sebenarnya aku mau semua pertanyaan itu dijawab dengan jawaban yang sama : YA


***************


buat sahabatku,di sana.. :)

0 komentar:

Posting Komentar